Senin, 28 November 2011

Manfaat Camping Keluarga 2

Camping adalah salah satu kegiatan rekreasi yang terbaik, dan menjadi favorit di antara keluarga, pemuda dan pasangan di seluruh dunia. Manfaat dari berkemah adalah aneka, dengan setiap orang mendapatkan sesuatu yang berbeda dari pengalaman. Penelitian telah menunjukkan bahwa manusia sadar hasrat untuk berhubungan dengan dunia alam, dengan berada di sekitar tanaman, padang gurun, dan laut. Disebut 'biophilia' oleh para profesional medis, itu telah dibawa ke cahaya fakta kita selalu tahu, bahwa alam memiliki efek positif pada kualitas orang hidup.

Keuntungan dari Camping

Waktu Keluarga: Camping adalah salah satu cara terbaik untuk menghubungkan dan ikatan dengan keluarga Anda. Jika jadwal kerja yang sibuk adalah meninggalkan Anda dengan sedikit waktu untuk anggota keluarga Anda, perjalanan berkemah akhir pekan adalah jawaban yang sempurna. Dengan tidak adanya komputer televisi, dan ponsel untuk melayani sebagai gangguan, kegiatan seperti mendirikan tenda, memancing dan memasak akan memiliki semua orang yang bekerja dan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Tambahkan ke ini kegiatan yang menyenangkan seperti permainan berkemah dan api unggun, dan semua orang akan memiliki sebuah ledakan.

Biaya-efektif: Pergi berkemah adalah mungkin pilihan liburan termurah / paling efektif-biaya Anda. Uang dihabiskan untuk tiket pesawat dan kamar hotel dapat tergores keluar dan digantikan oleh jumlah signifikan lebih kecil dihabiskan di mengemudi ke lokasi kemah Anda dan peralatan berkemah murah dapat digunakan kembali . Bagi mereka pada liburan anggaran, peralatan berkemah buatan sendiri akan memastikan bahwa biaya perjalanan berkemah Anda akan tetap ke minimum.

Segera Opsi: Sebuah perjalanan berkemah dapat masuk ke dalam jumlah waktu yang Anda miliki untuk cadangan dan tidak memerlukan banyak perencanaan sebelumnya. Sebuah perjalanan berkemah dapat untuk satu malam, akhir pekan, seminggu atau lebih. Untuk perjalanan pendek, suatu malam untuk mengumpulkan semua perlengkapan yang Anda butuhkan akan cukup. Untuk perjalanan spontan, Anda dapat berkendara ke camping ground terdekat dan bermalam di sana. Yang Anda butuhkan adalah makanan (yang bisa dalam bentuk sandwich), air dan kantong tidur.

Ragam: Berkemah membuka pilihan kegiatan lainnya. Banyak berkemah dilengkapi dengan kolam renang, danau, dan jalur, yang memungkinkan Anda untuk pergi memancing, berenang, kano, atau bersepeda. Berbekal sedikit penelitian sebelum Anda pergi, Anda juga bisa mencoba beberapa astronomi atau mengamati burung. Things to do saat berkemah termasuk perjalanan santai di sebuah tenda perkemahan menggunakan, rumah motor atau kabin di negara kembali tanpa fasilitas.

Cinta untuk Alam: Salah satu keuntungan terbesar dari mengambil berkemah anak-anak Anda adalah bahwa hal itu akan menanamkan di dalamnya cinta untuk alam. Anda dapat yakin untuk membesarkan individu peduli bertanggung jawab, yang akan meninggalkan planet dalam kondisi lebih baik daripada yang mereka terima itu masuk Mereka juga akan belajar keterampilan dasar untuk bertahan hidup dan menciptakan kenangan abadi. Jika Anda seorang pecinta alam, Anda bisa bersenang-senang di luar rumah megah dan menikmati beberapa kesendirian dan tenang. Salah satu hal terbaik tentang berkemah adalah bahwa itu adalah cara hidup sederhana, dan merupakan pengalaman singkat dari kehidupan nenek moyang kita.

Kesehatan: udara segar dan olahraga yang menyegarkan perjalanan berkemah memberi Anda sangat bagus untuk kesehatan Anda. Terlepas dari kenaikan dan mendayung, bahkan tugas-tugas sehari-hari seperti kayu mengumpulkan memberikan latihan besar. Sebuah perjalanan berkemah mingguan atau bulanan tidak hanya akan menyegarkan pikiran Anda, tetapi juga melakukan tubuh Anda banyak yang baik.

Lain kali Anda ingin pergi dari hiruk-pikuk kehidupan kota, dan menikmati akhir pekan yang tenang di tengah-tengah alam, pergi berkemah. Bersenjata dengan beberapa hiking dan berkemah kiat , mengeksplorasi keindahan alam yang menakjubkan cukup mudah. Diantara manfaat dari berkemah adalah bahwa hal itu menghapus Anda dari kehidupan, kemudahan terstruktur tergantung dalam kota dan memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan sisi liar. Bagi keluarga dengan anak-anak muda, pentingnya kegiatan berkemah tidak boleh diabaikan. Sementara anak-anak yang lebih tua dan orang dewasa dapat terhubung dengan alam, anak-anak muda cenderung bosan dan akan membutuhkan kegiatan berkemah yang menyenangkan untuk menikmati kamp lagi. Bagi mereka yang berpikir bahwa beberapa hari jauh dari saluran air dan pendingin udara adalah penyiksaan, bintang memenuhi langit malam jauh dari lampu kota dan keindahan ciptaan, adalah persis apa yang mereka perlu mengubah pikiran mereka.
Tambahkan Keranjang

0 komentar:

Posting Komentar